Laman

13 Februari 2011

Mengupas kentang super cepat!! (vid)

Beberapa waktu lalu saya baca thread forum KASKUS tentang berbagai tips dalam melakukan pekerjaan rumah. Salah satunya adalah mengupas kentang yang ssuuuppperrr cepeettt...!!
Hahaha..

Buah kentang memang memiliki kulit yang tipis sehingga sulit buat dikupas. Sepengetahuan saya sendiri, mengupas kentang selalu aja mengambil banyak bagian daging buah kentang. Jadinya boros, kan?
Naah,,berikut saya tampilkan videonya..

Sebelumnya mohon maaf karena berbahasa Jepang, namun saya akan mendeskripsikan seperti apa yang saya tahu. (Mudah-mudahan gak ngawur)..hehehehe..



Deskripsi:
- Susahnya seorang ibu mengupas kulit kentang dengan kukunya..hahaha..
-MULAI!
Pertama: Iris kentang hanya sampai bagian luar daging.
Kedua: Rebus kentang di air panas.
Ketiga: Angkat kentang,,lalu masukkan ke dalam air es dan biarkan.
HITUNG 10 DETIK!!
Terakhir: Ambil kentangnya dan tarik kulitnya..daaaan!!
Kentang berhasil dikupas secara bulat-bulat..hahahahaha..

terima kasih...terima kasiih...

sumber: KasKus dan Youtube

0 komentar:

Posting Komentar